Dari Hati Yang Paling Dalam (ReUnited)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sahabat…

Alhamdulillah, Sampai saat ini Allah masih memberikan kita kesempatan untuk berpuasa dan berhari raya bersama sanak saudara, teman dan handai taulan. Merupakan salah satu keberkahan Idul Fitri, kita bisa dipertemukan kembali dengan Sahabat-sahabat yang lama tidak berjumpa. Betapa Nikmat sebuah kebersamaan.

Sahabat…

Lama kita tidak berjumpa, Kebersamaan yang dulu amat terasa indah. Kenangan demi kenangan menjadi memori yang tak kan terlupakan.

Pesantren Darunnajah Tempo Doeloe

Sahabat…

Tidakkah terbersit dalam hati untuk mencoba merasakan kembali nikmatnya sebuah kebersamaan yang dulu pernah kita rasakan? Sesungguhnya Allah swt mencintai sebuah Pertemuan, Persahabatan dan Perpisahan atas nama Cinta kepada Allah swt.

Sahabat…

Hari Sabtu, 11 September 2010 (2 Syawal 1431) Akan menjadi saat yang paling indah dalam setahun terakhir. Bertempat di Aula Pesantren, kita akan BERKUMPUL LAGI. Dari Periode Pertama sampai sekarang (2010). Pukul 08:00 Pagi, Sahabat harus sudah berada di ruang pertemuan (Aula).

Sahabat…

Mungkin masih ingat, waktu sekolah dulu kita kadang datang terlambat, Tetapi untuk acara special ini TIDAK SEMPURNA KALAU DATANG TERLAMBAT.

Sahabat…

Sebagai Seorang mukmin, memenuhi undangan adalah kewajiban, kita semua adalah sama. Untuk itu buanglah rasa Minder dan Rendah Diri. Dalam Reuni Akbar nanti kita akan mendapatkan Ilmu dan Informasi berharga dari Sahabat kita yang punya cerita. Bagi sahabat yang belum ada cerita, CUKUP MENDENGARKAN SAJA.

Sahabat…

Kami Tunggu…. Kedatanganmu…

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Selfie dan Wefie sebagai Media Dakwah dengan Lensa

Di zaman milenial sekarang ini, salah satu trend yang paling berkembang adalah foto selfie. Tidak dipungkiri, semua orang yang ada di dunia pasti pernah mengambil