logo dn BARUCompetition 100 Vocabularies Perdana di Nurul Ilmi

“Tik, tik, tik….” Detik demi detikpun terus berjalan, tak terasa Perlombaan Vocabularies yang telah dilaksanakan oleh Santri Nurul Ilmi kemari telah selesai. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang Perdana atau yang pertama kali dilaksanakan diPondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnnajah 14 (20/4)Pabuaran, Serang, Banten.
“Perlombaan ini sangat bagus, Ana harap semoga kegiatan bisa rutin dilaksakan satu bulan sekali” Ucap Ustadzah Zhyandra selaku pembimbing Bagian Bahasa Putri. Walau hanya dilaksakan dalam satu hari lamanya tetapi kegiatan ini bisa meningkatkan bahasa Santri Nurul Ilmi. Sistem perlombaan tersebut dilakukan dengan cara seluruh santri diwajibkan untuk menghafal 100 Vocabularies dibulan pertama.
Disetiap bulannya vocabularies yang akan santri hafalkan akan selalu ditambah 50 vocab. Kriteria untuk pemenang yang akan dipilih ialah yang paling banyak menghafal dan yang tercepat dalam menjawab. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksakan dan bisa meningkatkan bahasa Santri Nurul Ilmi, karena Bahasa merupakan mahkota Pondok.