Menu

Be a Good Muslimah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pamulang- Waktunya untuk wanita. Belajar menjadi seorang muslimah yang baik tak cukup hanya dengan belajar tentang teori.

Kita juga perlu mempraktekan apa yang sudah dipelajari di dalam kelas, agar ilmu itu semakin melekat sehingga berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya dengan mempraktekan pelajaran Nisaiyah, yaitu buku pelajaran mengenai bagaimana cara menjadi sebaik-baiknya wanita, tentang akhlak wanita, ilmu tata boga,dll. Yang menambah wawasan keputrian.

Santriwati Darunnajah 9 di hari yang cerah menambah semangat dan kegembiraan mereka, karena mereka akan belajar memasak dibimbing oleh Musrifah ( Pembimbing ) kamar.

Beragam masakanan yang mereka buat ada yang memasak tumis kangkung, tempe oreg, sayur bayam, dsg. Semua masakan itu nantinya juga akan dinilai oleh juri kemudian akan diberi sedikit hadiah untuk kelompok yang mendapat nilai tertinggi.

Setelah semua selesai kegiatan ditutup dengan bersama menikmati masakannya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus