Bedah Buku Komik Al-Fatih di Pesantren Darunnajah Cipining

Bedah Buku Komik Al-Fatih di Pesantren Darunnajah Cipining

Sportifitas? Yes!

Itulah penggalan kata yang pantas digaungkan bagi para peserta perlombaan Dasment & PBP Ke-4 di Ponpes Darunnajah 2 Cipining Bogor. Alhamdulilah menginjak hari ke-2 para peserta akan kembali disibukkan dengan rangkain agenda dan perlombaan menarik yang tak kalah seru dari hari sebelumnya.

Jum’at (12/02/16) hari ini akan dilaksanakan agenda Seminar Bedah Buku Komik “Al-Fatih” oleh Sayf Muhammad Isa dan Handri Satria Handjaya yang bertempat di Masjid Jami’ Kampus 1, kegiatan ini dihadiri oleh santri darunnajah cipining, segenap dewan guru dan juga beberapa tamu undangan yang telah mendaftarkan diri  untuk mengikuti seminar.

Selain itu di waktu yang sama terdapat aneka perlombaan  seperti Marawis, Futsal, Mini Soccer, Basket, Tenis Meja, Takraw, Hafidz cilik, dan Volley. Adapun lokasi yang digunakan mencakup Lap. Futsal, Lap. Basket, Lap. Takraw  tepatnya di Asrama Kampus 1 untuk  cabang olahraga dan Aula Kampus 3 untuk cabang kesenian/pendidikan.

Tepatnya pukul 13.30 WIB agenda kembali dilanjutkan dengan Seminar Bedah Buku “KH. Manaf Mukhayyar” oleh Ust. Musthofa Hadi Chirzin dan Ust. Haris Abdul Qodir selaku pengurus yayasan Darunnajah Pusat, kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami’ Kampus 1. Di samping itu juga dibarengi dengan perlombaan Final LCC yang bertempat di GP (Gedung Putih) dan Kelas.

Sesuai Jadwal agenda berikutnya adalah Seminar Penyuluhan kesehatan oleh Ust. Rosichin S.Pd.I, lomba Pidato 3 Bahasa dan Lari 100 M untuk tingkat Mts/SMP yang akan berlangsung selepas ashar.

(WARDAN/Annisa)