Menu

25 TK dan RA se Jabotabek Ikut Berpartisipasi pada Darunnajah Kids Competition ke 11

pembukaan dkc 11

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

pembukaan dkc 11

Jakarta_Sejuknya udara pagi pada tanggal 12 Maret 2016 mengiringi rangkaian kegiatan pembukaan “Darunnajah Kids Competition” yang ke 11. Dengan lantunan ayat suci al Qur’an yang dilafadzkan Ananda Asluha Tsabit siswa kelas 6 membuka acara pada pagi hari ini.

Suguhan tari yang dibawakan oleh sanggar eskul menari ikut meramaikan acara pembukaan, dengan tiga grup tari yang tampil secara bergiliran dengan iringan lagu daerah Jakararta dan lagu yang sedang popular saat ini “Kun Anta” ikut menghipnotis pengunjung yang rata-rata adalah anak TK/RA dan ibu gurunya.

Dalam sambutannya, ketua panitia Bahrul Arifuddin, S.Pd.I melaporkan bahwa kegitan DKC ini adalah salah satu sarana siswa tk untuk mengembangkan minat dan bakat putra putrinya dalam bidang seni, olahraga, dan juga agama disamping juga sebagai sarana silaturrahmi antar TK dan RA se Jabotabek.

DKC tahun ini diikuti hampir 25 Taman Kanak kanak dan Raudhatul Athfal se Jabotabek yang mengikuti 3 jenis perlombaan yang dipertandingkan yaitu, Futsal, Shalat Berjamaah, dan hafalan surat pendek.

Untuk tahun ini Darunnajah Kids Competition memperebutkan piala gubernur DKI Jakarta dan piala yayasan Darunnajah Jakarta./aal

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus