Motivasi dan Sharing oleh Ka Nurul Taufik dan Ahmad Munaqisyi

Motivasi dan Sharing oleh Ka Nurul Taufik dan Ahmad Munaqisyi

Senin(08/02/16) 2 Alumni Pondok Pesantren Darunnajah Berhasil lolos mendapatkan Beasiswa Sekolah di Universitas Islam Madinah Saudi Arabia. Mereka adalah Ahmad Munaqisyi dan Nurul Taufiq. Setelah berhasil mengikuti rentetan hasil ujian, kini mereka dinyatakan lolos dan berhak mengikuti program beasiswa tahun ini. Rencanya mereka akan diberangkatkan pada tanggal 15 Februari 2016.

Sebelum berangkat ke Madinah mereka datang ke pesantren dalam rangka memberikan motovasi kepada seluruh adik-adik tercinta yang masih belajar di pesantren sekaligus berpamitan kepada pimpinan pesantren, segenap dewan guru dan para santri. Acara motivasi dan sharing ini mendapat respon yang sangat positif dari adik-adik kelas dikarnakan banyak di antara para santri yang bermimpi untuk dapat melanjutkan pendidikan di luar negri nantinya.

Semoga dengan diberangkatnya kembali 2 Alumni darunnajah ke luar negri, dapat memberikan motivasi kepada seluruh santri agar dapat belajar di pesantren dengan lebih giat lagi dan bersungguh-sungguh.

(WARDAN/Annisa)