​Pentas Seni sebagai Penutupan Kegiatan Santri 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah (24/11). Untuk menandai semakin dekatnya ujian semester ganjil santri Darunnajah Cipining mengadakan sebuah acara besar yang diberi nama Pentas Seni.
Pentas Seni merupakan wadah untuk santri menunjukkan kebolehan atau bakat yang dimiliki,  baik secara pribadi maupun grup. Mental dan kepercayaan yang tinggi yang mampu tamlil di atas panggung dihadapan ratusan santri lainnya dan tentunya dengan dipantau oleh jajaran deqan guru.

Kamis malam (24/11) Pentas Seni dan Penutupan Kegiatan digelar di Auditorium Asrama Putra Kampus 3, penampilan –  penampilan menarik dan menghibur dipertunjukan oleh utusan setiap kelas, malam tersebut semua santri benar – benar merasa bahagia menyaksikan teman mereka beraksi diatas panggung.  Drama, pantomim, puisi berantai, marawis serta penampilan lainnya yang dipertunjukan dengan baik oleh para santri.

Kegiatan tersebut sebagai tanda berakhirnya berbagai kegiatan diluar kegiatan belajar mengajar, selama satu minggu kedepan seluruh santri akan fokus belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian semester ganjil 2016.

Semangat dan semoga sukses, Darunnajah Cipining Berkah dan Jaya.

(Abs)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula