​Cara Bersyukur ala Santri Darunnajah 
Menu

​Cara Bersyukur ala Santri Darunnajah 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah swt kepada manusia, ada yang menunjukkannya dengan membagikan hartanya kepada orang lain dan lain sebagainya, begitu juga santri Darunnajah Cipining mempunyai cara untuk mensyukuri apa yang sudah Allah berikan.
Setelah mengikuti berbagai perlombaan intern maupun extern seperti Lomba Tahfizul Qur’an tingkat Kabupaten, Musabaqoh Qifzul Qur’an Qatar dan meraih hasil yang baik santri Tahfizul Qur’an Darunnajah Cipining menumpahkan rasa syukurnya dengan mengadakan Tasyakuran dan Iftor Shoimin.

Acara dilakukan oleh santri putri Tahfizul Qur’an di masjid putri, Kamis (24/11) diikuti oleh seluruh santri Tahfizul Qur’an dan jajaran dewan guru Tahfidzul Qur’an. Diawali dengan pembacaan kalam Illahi (Al Qur’an) bersama membuat acara terasa nyaman dilanjutkan dengan sambutan kalimat syukur yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Tahfidzul Qur’an ustadzah Halimah dan ditutup dengan menikmati ta’jil (makanan pembuka puasa) bersama.

Indah dan menyejukkan hati itulah hal yang dirasa setiap peserta. Selain sebagai bentuk rasa kesyukuran atas apa yang diperoleh acara tersebut juga dijadikan sebagai penutupan kegiatan di semester ganjil karena minggu depan seluruh santri akan menghadapi ujian.

Sukses dan barakah santri Darunnajah Cipining. Aamiin

(Abs)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa