Warta Darunnajah Cipining (Minggu , 12 November 2017)

Dalam perlombaan festival seni dan kejuaraan pencak silat sejabodetabek yang diadakan di Pondok Pesantren Umul Qura, Leuwiliang, Bogor setidaknya para atlit atlit tangguh SBDC (Seni Bela Diri Darunnajah Cipining) turut diturun dan diikutkan untuk mengetahui kualitas mereka masing masing.

Belum genap 3 hari dari batas perlombaan dari tanggal 10 s/d 12 november para atlit telah mengumpulkan 5 emas dari cabang fighting (Gulat) dan mendapatkan juara penampilan terbaik tunggal.

Ust. Roby Hizbullah selaku pendamping yang membimbing langsung dan pemberi suport kepada para atlit berharap dari semua cabang perlombaan baik fighting ataupun tunggal mampu tembus dengan hasil terbaik hingga mampu akhirnya mendapatkan juara umum aamin.

Berikut ini daftar para atlit SBDC yang menjadi utusan dari pondok pesantren darunnajah cipining yaitu:

Seni tunggal: gusti nur ahmad
Seni ganda: daffta putra dito& ahmad rizki
Kelas tanding
Kelas A: fahlan nugraha 2c
Kelas B:M.agung septian dude 2c
Kelas C:fikri apriansyah 2c
Kelas D:M.nauval 3a
Kelas E:saddam malik 2b
Kelas F:Adi kisnanto 3b
Kelas G:M.nur rahmat 2c
Kelas H:agung ahmad hidayat 2c
KelasI:M.raihan2b
Kelas J:M.agustian 2c

(Redaktur Wardan/Sensei)

atlit SBDC pondok pesantren darunnajah 2 cipining

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.