Bogor, 4 November 2017. Salah satu program baru pengurus OSDC putri yaitu mengadakan pekan baca santri cilik dan anak ustad/ustadzah. Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap minggu akhir pekan yaitu sabtu sore, bertempat di lapangan Basket kampus 1.

Di tempat ini anak-anak bisa memilih bermacam-macam buku bacaan sesuai keinginan masing-masing setiap anak, di antaranya yaitu Science, kisah para Nabi, ensiklopedia (Tekhnologi, lingkungan, dll), doa-doa anak, Tips2 cepat dalam belajar, Buku pintar pengetahuan anak, Sejarah Islam, Kisah-kisah  teladan dan masih banyak lagi.

Salah satu santri cilik bernama Atika, kelas enam MI mengungkapkan kegembiraan nya diadakannya kegiatan ini “Atika senang, bisa nambah ilmu, terus atika suka buku bacaan kisah-kisah nabi”.

“Iya.. tentunya saya sangat appreciate bgt dengan adanya program baru ini, karena ¬†ini akan menambah pengetahuan anak-anak, ketertarikan anak-anak Sanlik dalam membacapun akan semakin meningkat..
Ini terbukti dengan antusiasnya Sanlik membaca buku-buku yang disediakan bagian Bapusta OSDC Pi”. Ucap ustadzah Nisa, salah satu pembimbing sanlik putri.

(wardan/Mika)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.