Serang (19/06/2017) Santriwan dan Santriwati kelas 5 TMI akan melanjutkan perjuangannya dikelas 6 TMI. ditahun selanjutnya sudah pasti mereka mendapatkan tantangan yang lebih ekstra, dan amanah yang lebih besar. maka, santri yang sudah di Yudisium pastilah santri yang siap memiliki mental yang kuat. karena dengan yudisium inilah the point for not return titik dimana mereka tak bisa kembali, dan tidak boleh berfikir untuk kembali. maka sudah menjadi ujian setiap tahunnya Santriwan /santriwati kelas 5 TMI tidak pulang, ini menjadi salah satu dari banyaknya ujian untuk menguatkan mental mereka. seperti halnya pesan yang di tanamkan panglima perang Thariq bin Ziyad pada pasukannya, untuk terus maju tanpa ragu. karena biidznillah dengan izin Allah semuanya pasti akan mudah. kemudian  pimpinan pesantren ust. Fajar Suryono s,kom beliau menyampaikan harapannya pada seluruh santriwan dan santriwati yang di yudisium ini, agar mereka mempunyai skill yang bagus, mental yang kuat, serta intelektual yang bermutu. sesuai dengan nama angkatan yang disematkan oleh beliau INSPIRATOR GENERATION, Semoga menjadi do’a agar mereka terus bisa menjadi inspirasi yang menguatkan agama Islam yang sedang di guncang saat ini. Amiin.

yudisium DN 14
yudisium DN 14

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia.

Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton.

Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional.

Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.