Pesantren Darunnajah Jakarta Menerima Kunjungan Dari Pesantren Darunnajah 2 Cipining
Pesantren Darunnajah Jakarta Menerima Kunjungan Dari Pesantren Darunnajah 2 Cipining

Pesantren Darunnajah Jakarta Menerima Kunjungan Dari Jama’ah Majelis Ta’lim Binaan Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Rombongan Wisata Rohani Jam’ah  Majlis Ta’lim Binaan Darunnajah 2 Cipining yang berjumlah 80 peserta, pada kesempatan ini, rombangan diterima lansung Oleh Ustadz Sulaiman Effendi (Kepala Biro Pengasuhan Santri Putra), Ustadzah Emah Maziah (Kepala Biro Pengasuhan Santri Putri), dan beberapa Ustadzah perwakilan dari dewan Guru Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad 23 April 2017 pukul 14: 00-selesai bertempat di Gedung Aula 4 Windu Pesantren Darunnajah Jakarta, peserta Wisata Rohani terlihat semangat dan antusias ketika berkunjung ke Pesantren Darunnajah Jakarta.

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, Hampir setiap hari selalu menerima kunjungan tamu dari berbagai kalangan. Baik itu dari  berbagai pondok pesantren/Lembaga pendidiakn yang setingkat hingga perguruan tinggi. Baik itu dari pengusaha hingga para pejabat tinggi Negara, dan Tamu Kehormatan kenegaranpun, dari berbagai Negara di dunia sering berkunjung ke Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, ini membukan bahwa Pondok Pesantren Darunnajah Makin dikenal olah masyarakat Global.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.