Wakaf Pembangunan Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom

darunnajah 8 an-nur cidokom

Pesantren Annur Darunnajah 8 merupakan pesantren berbasis wakaf. Artinya, pesantren ini secara hakikat adalah milik seluruh masyarakat muslim, termasuk Anda!

Seperti Pesantren Darunnajah Ulujami, Pesantren ini dimulai dengan modal lahan wakaf seluas 2,5 hektar yang merupakan sumbangan dari muhsinin, Bapak (alm) Yusuf Gayo dan keluarga.

Seiring dengan berkembangnya pesantren ini, tidak sedikit muhsinin lain yang turut tergerak untuk membantu pembangunan pondok wakaf ini. Saat ini (2013) lahan wakaf yang dipercayakan kepada pesantren Annur telah mencapai 5 hektar dimana terdapat beberapa asset tidak bergerak seperti kelas, asrama, masjid dan fasilitas lainnya yang beberapa juga merupakan bantuan dari beberapa muhsinin.

Tentu saja kemandirian adalah ciri dan jiwa pondok ini. Tanpa ketergantungan dengan bantuan dan donatur, pondok ini insya Allah akan terus berjalan dengan Ridho-nya. Meskipun begitu, Anda bisa membuatnya berjalan dan berlari lebih cepat dengan turut membantu pembangunan Pondok ini.

Terdapat beberapa skema wakaf pembangunan pondok ini, terutama pembangunan 10 ruang kelas baru yang sedang dilaksanakan. Berapapun nilai bantuan Anda, insya Allah akan dibalas oleh-Nya sebagai pemilik hakiki pondok wakaf ini.

Info lebih lanjut hubungi 081223488880