4 Desember 2018, Tepat nya pukul 06:00 WIB. Telah terlaksana Upacara Pembukaan ujian tulis untuk semester ganjil tahun ajaran 2018-2019. di lapangan basket nurul ilmi darunnajah 14, taujihat ini diperuntukan santri kelas 1-5 TMI Karena pada kesempatan kali ini kelas 6 Menjadi Pantia Ujian.

Upacara berlangsung sangat khidmat dan disiplin, seluruh asatidz juga mengikuti upacara yang sangat khidmat dengan tepat waktu Upacara.  Kesempatan kali ini Upacara Yang di Pimpim oleh Biro Pendidikan yaitu  Ust. Hasyim Abdul Jamil, untuk melatih kedisiplinan para Staf Asatidz, Mudabbir, juga seluruh santri Nurul Ilmi.

Ust. Hasyim Abdul Jamil, dalam sambutannya mengintkan kembali bahwasannya Ujian  di pondok pesantren sangat berbeda dengan ujian-ujian di sekolah pada umumnya, karena seluruh aspek yang ada di pondok pesantren pun ikut di uji. Tak hanya peserta ujiannya saja yang diuji. panitia ujian, dapur umum, Asatidz dan Asatidzah juga para Muddabir dan Mudabbirah ikut diuji untuk mensukseskan dalam membangun suasana keseriusan ujian. maka Kedisiplinan waktu, kekuatan fisik, ketajaman pemikiran , sikap dan sopan santun,  juga Ibadah adalah aspek penting yang harus dimiliki setiap individu.

(santritv/ihsan)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini