Cikeusik pandeglang bantenUpacara Apel Tahunan dan Porseka di Darunnajah pusat dan cabangnya wajib dilaksanakan setiap tahun. Hari ini Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 juga melaksanakan Acara Tersebut.
Upacara Apel tahunan dan Porseka ke 2 Pondok Pesantren Darunnajah 5 An-Nahl Cikeusik Pandeglang dilaksanakan di Lapangan Hijau Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5,
betepatan dengan tanggal 9 Agustus 2017 pukul 07.30 yang di awali dengan Parade santri. Peserta terdiri dari seluruh santri Pondok Pesantren An Nahl dari MI dan TMI beserta dewan guru.
Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Darunnajah dan Darul Muttaqien. Turut hadir Kepala Desa Tanjungan Bapak Sarmin.
Tamu Undangan terdiri dari instansi pemerintah, Lembaga lembaga Pendidikan, wali santri, dan masyarakat sekitar. Mereka memadati tempat yang telah  disiapkan oleh panitia.

Kepanitiaan Upacara Apel tahunan dan Porseka ke 2 Pondok Pesantren Darunnajah 5 An-Nahl Cikeusik Pandeglang adalah OSPN (Organisasi Santri Pondok Pesantren An Nahl) dan dibimbing oleh dewan guru.

Acara berlangsung khidmat dan lancar. Pada kesempatan kali ini Ust. Salim RD dari Darul Muttaqien mengapresiasi acara ini dan dalam sambutan beliau menyampaikan amanah dari bapak pengasuh KH. Mad Rodja Sukarta yaitu tentang pengkaderan pemimpin muslim masa depan, yaitu pondok pesantren adalah kawah candradimuka sebagai tempat penempaan bakat para calon pemimimpin masa depan.

Setelah Upacara Apel tahunan Porseka ke 2 Pondok Pesantren Darunnajah 5 An-Nahl Cikeusik Pandeglang di lanjutkan dengan Grand Opening Porseka(Pekan Olahraga Seni dan Pramuka) dan dihiasi penampilan yang atraktif dan menarik yan terdiri dari tari tarian, atraksi Tapak Suci, Wushu, Pramuka, dan Senam santri.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah tamu undangan dan dewan guru.

Harapan untuk PORSEKA tahun depan agar lebih baik lagi.

(Al/Hodama)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.