JAKARTA/dn.com – Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah melaksanakan Ujian Tulis semester pertama, untuk mengetahui prestasi belajar para santri selama masa pendidikan setengah tahun terakhir ini. Ujian Tulis dilaksanakan hari Senin – Sabtu, 12 – 24 Desember 2011 / 17 Muharam – 29 Muharam 1433 H.

Ujian dilaksanakan pada dasarnya untuk menguji kemampuan santri yang telah menerima materi pelajaran sesuai dengan silabus dan kurikulum yang diberikan. Seperti pada Ujian semester tahun-tahun sebelumnya, Ujian tertulis dilaksanakan seusai ujian syafahi/lisan yang telah berlalu Rabu – Sabtu, 7 – 10 Desember 2011 lalu. Ujian semester pertama ini akan mempengaruhi nilai prestasi belajar siswa dalam bentuk raport TMI Darunnajah ini.

Ketentuan santri boleh mengikuti Ujian tertulis diantaranya mereka sudah menyelesaikan tugas ibadah amaliah dan sudah memiliki kartu ujian dari Panitia Ujian.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.