a href=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2014/04/Ujian-tulis-nihai.jpg”>img src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2014/04/Ujian-tulis-nihai-225×300.jpg” alt=”Santri kelas VI TMI ikuti ujian tulis gelombang 2″ width=”225″ height=”300″ class=”size-medium wp-image-3440″ />/a> Santri kelas VI TMI ikuti ujian tulis gelombang 2 www.darunnajah3.com Santri Niha’I (kelas XII) Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al- Islamiyah Darunnajah 3 sedang mengikuti ujian tulis niha’i gelombang ke II. Sebelumnya santri telah mengikuti ujian tulis niha’i gelombang 1 yang dilaksanakan pada bulan Desember 2013. Santri yang mengikuti ujian adalah 33 orang.
Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari yaitu terhitung dari hari Jum’at, 25- Rabu 30 April 2014. Dan materi yang diujikan adalah materi yang telah mereka pelajari dari kelas 1-6 TMI (VII-XII) seperti : Muthola’ah, Grammar, ‘Insya, Balaghoh, Tarbiyah, Ushul Fiqh, Tafsir, Nahwu, Hadits, Mustholahul Hadits dan Fiqh.
Usai mengikuti ujian, mereka akan melaksanakan Fathul Kutub dan selanjutnya Haflatu Takharruj (wisuda). Semoga anak- anak kami diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalan aktifitas tersebut.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).