Setelah melewati 4 hari berjuang di ujian lisan, para siswa/i akhir Tmi an nahl DARUNNAJAH 5 lansung renungkan perjuangannya untuk mempersiapkan ujian yang di laksanakan pada hari sabtu 10 november 2017.

 

Proses belajar mengajar kelas 6 di pondok pesantren an nahl DARUNNAJAH 5 alhamdulillah berjalan sebagai mana mestinya, apa lagi di ujian tulis ini lebih giat dalam belajar dan lebih rajin membawa buku kemanapun mereka pergi, entah itu ke dapur sebelum makan, ke kamar mandi dan ke mana mereka berjalan

Sehari sebelum mereka mengikuti ujian, pada tanggal 9 november 2017 pada malam hari, Bapak Pimpinan Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 Al Ustadz Muhammad Shodik S.Pd.I dan Bapak Direktur Tmi Al Ust Deli Amarta S.Pd.I memberikan sepatah dua patah kata kepada mereka dan beberapa motifasi agar mereka tidak kaget dan tenang dalam ujian tertulis di tahun mereka yang terakhir ini.

Dan di ujian ini mereka lebih di uji lagi dari segi ketaatan dalam belajar dan juga menjalankan disiplin yang ada di pondok dan juga ujian menahan hawa nafsu untuk menjauhi segala maksiat yang menghantui mereka.

Tmi
Ujian Tulis Siswa Akhir Tmi

Apalagi di ujian tulis ini banyak sekali disiplin yang harus mereka ta ati dan harus mereka jalankan,  contohnya di larang menyontek ketika mengerjakan ujian tulis dan yang menyontek akan di keluarkan dari pondok.

Peserta ujian semester pertama kelas enam tahun ini berjumlah 22 peserta diantaranya 13 siswa dan 8 siswi,  adapun para pengawas yang mengawasi selama berjalannya ujian mereka adalah :

1. Al ustadz Suparji

2. Al ustadz Nurham

3. Al ustadz Masrudin

4. Al ustadz Nayif

Mereka berempat adalah para pengawas ujian akhir tmi di pondok pesantren an nahl DARUNNAJAH 5.

Dengan segala ikhtiar dan doa dari seluruh dewan guru dan santri dan masyarakat pondok di ujian untuk kelas akhir tmi yang pertama ini semoga mereka semua di beri kekuatan dan ketabahan agar selalu berpegang Teguh kepada allah swt dan selalu bersabar dalam ujian yang mereka hadapi saat ini aaminn …

www.darunnajah5.com

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya.

Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA).

Selain mempelajari Al-Qur’an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.