Tak terasa sudah memasuki hari ketiga ujian praktik komputer yang diikuti oleh seluruh siswa kelas enam yang berjumlah sekitar 117 siswa. 
Setiap harinya ada sekitar 27 siswa yang mengikuti ujian komputer yang dibagi menjadi dua kelas. Penguji di ruang labkom A adalah ust. Ahmad Awaludin sedangkan di ruang labkom B ust. Cahya. 

Pada hari ketiga materi yang diujikan adalah microsoft office exel. Dimana pada materi ini siswa diharapkan dapat membuat tabel dan dapat menyajikan isi dari tabel itu menjadi sebuah diagram. 

Salah satu komponen yang dinilai adalah penggunaan rumus count dan average. Yaitu rumus penjumlahan dan rumus rata-rata baik secara manual ataupun otomatis yang menjadi poin tertinggi dalam penilaian. 

Semoga apa yang telah dipelajari dan diujikan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat untuk menunjang proses belajar selanjutnya di tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.