Ujian Lisan Akhir Semester

Ujian lisan semter satu kelas 1-5 Tarbiatul Mu'allimin Wal-Mu'allimat Al-islamiyah
Ujian lisan semter satu kelas 1-5 Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-islamiyah

Hari ini merupakan hari pertama diadaknnya ujian lisan semester 1 pada tahun ajaran tahun 2017-2018. Pagi tadi pukul 07.00 waktu dimulainya ujian lisan, berlangsung selama tiga hari, dan dalam 3 bidang ilmu pengetahan, yaitu : bahasa arab, bahasa inggris dan Al-Qur’an dengan materi :

 

Ujian lisan semter satu kelas 1-5 Tarbiatul Mu'allimin Wal-Mu'allimat Al-islamiyah
Ujian lisan semter satu kelas 1-5 Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-islamiyah

Bahasa arab : Muhadastah, muthola’ah, mahufudzot, mufrodat, insya dan imla

Bahasa inggris : Vocabulary, reading, dictection, dan spelling

Al-qur’an : Membaca al-qur’an, tajwid, ibadah amaliah dan praktek sholat

Dibagi menjadi sembilan kelompok, enam kelompok Madrasah tsanawiah (MTs) dan 3 kelompok Madrasah Aliyah (MA). Dengan tiga penguji pada masing-masing kelompok. Melatih percaya diri merupakan salah satu tujuan diadakannya ujian.

Diikuti oleh santriwati kelas 1- kelas 5 Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Ak-Islamiyah (TMI). semangat belajar santripun terlihat ketika mereka mempersiapkan diri ketika hendak memasuki ruangan.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif.

Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).