Warta Darunnajah (WARDAN), Kamis, 8 Desember 2016, 08:18 WIB.

Senin pagi (5/12) suasana di depan kantor TU Keuangan dan Warung Serba Ada (Waserda) kampus satu tampak lain dari biasanya. Dengan wajah ceria, para siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Raudhatul Athfal (TK) sabar menanti bis pariwisata.

- Advertisement-

Hari itu mereka bersama guru dan sebagian orang tua akan mengadakan piknik atau tamasya ke Atlantis  Water Advanture Ancol Jakarta Utara.

Infornasi dari salah-satu guru PAUD, ustadzah Adawiyah menyebutkan bahwa jumlah peserta tour 174 orang terdiri dari murid dan wali murid 165 orang serta guru 9 orang.

Rombongan tiba di lokasi pada pukul 13.15 wib. Setelah sholat Dhuhur dan makan siang, mereka segera menikmati kebersamaan dan kebahagiaan dalam berenang di aneka kolam renang;  dari yang dangkal hingga yang berombak. Sebagian juga ada yang menguji andrenalin dengan meluncur di wahana Dragon dengan ketinggian yang cukup menegangkan.

Berikit adalah daftar nama guru PAUD dan RA yang ikut mendampingi Tour Ceria tersebut:

Guru PAUD:

1. Bu Suhaety S. pd. I
2. Bu Adawiyah
Guru RA :
1. Bu Sri purwati
2. Bu Fatimah
3. Bu Sumarni
4. Bu Kholifatul Hilmiyah
5. Ustd Fikri (admin database)
6. Bu Tohiriyah
7. Bu Munaroh

Pukul 17.00 wib rombongan keluar dari area rekreasi. Pukul 19.30 mereka berhenti di tempat pembelian oleh-oleh guna sholat Maghrib dan Isya serta saling tukar kado yang telah dipersiapkan.

Tour ini merupakan kegiatan rutin tahunan guna memupuk kebersamaan antar guru, murid dan wali murid. (mr. mim).

img-20161207-wa0010img_20161205_154500

img-20161208-wa0005

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.