TMI Prima Babak Akhir

Seluruh Santriwati Mengikuti Upacara Pembukaan TMI Prima
Seluruh Santriwati Mengikuti Upacara Pembukaan TMI Prima

Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang melaksanakan acara TMI Prima babak akhir yang dilaksanakan di lapangan Merdeka untuk tingkat SMP dan lapangan basket untuk tingkat Aliyah.

Acara ini dibuka oleh bapak pimpinan sendiri yaitu Al-Ustadz. Saifudin Arief. Beliau memotivasi seluruh santriwati agar selalu berpartisipasi dalam acara pondok, juga dalam acara TMI Prima ini, guna meningkatkan kualitas belajar mereka. Acara ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesainya acara. Acara ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh santriwati untuk mengetahui siapa pemenangnya.

TMI Prima ini di juarai oleh Farrah Tsani dari santriwati kelas 4A tingkat Aliyah dan Ratna Clara dari kelas 1B tingkat SMP. Selamat!

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA).

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills).

Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.