Tari Payung: Ana Mardiah, Alma Nudia, Novia Ananda, Harmoniski, Najwa Sahira, Naura Fathiarahma, Maghfira Ilma Gani, Alisa Tiara Maharani

Ahad, 19 November 2017 sebanyak 25 anak ekstrakurikuler menari yang terbagi dalam 3 kelompok tampil pada acara Traditional Dance di ITC Permata Hijau.

Di hari Ahad yang merupakan hari libur anak sekolah, ke 25 anak yang terpilih dan tergabung dalam 3 kelompok ini akan mengikuti perlombaan di salah satu mall di kawasan Kebayoran Lama yaitu di ITC Permata Hijau.

Sejak pagi mereka telah mempersiapkan diri dan berangkat menuju lokasi, padahal waktu tampil mereka sekitar jam 11 siang. Begitu antusias dan bersemangat mereka dalam mengikuti ajang terbukti dengan rileks dan enjoynya mereka walau menggu lumayan lama.

Tari Kipas: Dinda Syafira, Kayla Ridha, Sabrina Sariningsih, Misya Dian Isnaini, Alma Nudia, Fahira Islail, Rasendria, Rifa Antika, Nafilatul istiqomah

Diselal-sela menunggu waktunya tampil mereka mempersiapkan diri dengan make up dan mengenakan konstum baju adat daerah sesuai dengan tema lomba kali ini yaitu Traditional Dance.

Pada ajang perlombaan kali ini Tim dari SD Islam Darunnajah menampilkan 3 tarian tradisional yaitu: tari payung, tari kipas, dan tari alusia. Dari tiga kategori yang diikuti alhamdulillah semuanya mendapatkan juara. Untuk tari Payung mendapatkan juara 2, tari Kipas mendapatkan juara berbakat, dan tari alusia mendapatkan juara ke 3.

Tari Alusia: Risya Nurfajriah, Safa Putri D, Nabila Zarka, Devika, Kania, Rashila, Nafisa

Selamat dan sukses untuk tim tari SD Islam Darunnajah yang telah berhasil mendapatkan juara pada ajang Traditional Dance 2017, semoga menambah semangat dalam berlatih agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.