Awal yang menjanjikan dari penampilan sparring tim futsal SD Islam Darunnajah saat menghadapi tim futsal dari sekolah SD Niaga Ekasari Bintaro.

Bertanding di lapangan utama, tim pelapis 2 langsung menggebrak di awal laga dengan gocekan dan umpan-umpan pendeknya mampu menembus pertahanan yang membuat panik lawan sehingga terjadilah gol bunuh diri untuk keunggulan Darunnajah.

Sparring Tim Futsal SD Islam Darunnajah Dengan Sekolah Niaga Ekasari Bintaro
Sparring Tim Futsal SD Islam Darunnajah Dengan Sekolah Niaga Ekasari Bintaro

Permainan yang memanfaatkan lebar lapangan menjadikan tim futsal Darunnajah dapat mengatur tempo permainan dan menguasai jalanya laga hingga akhir pertandingan dengan skor 5-0.

Tim pelapis 1 pun sama baiknya dalam mengolah si kulit bundar, dengan kiper Hasan dapat menjaga gawang dari kebobolan. Instruksi yang diberikan coach Rosyid langsung dipraktikan para pemain agar memanfaatkan lebar lapangan dan juga untuk berani berduel merebut bola.

Hasilnya cukup menggembirakan dengan terciptanya beberapa gol ke gawang lawan dan tetap clean seatnya gawang Darunnajah berkat aksi gemilang para pemain dan kiper.

Akhirnya tim utama futsal Darunnajah bermain dengann iringan tepuk tangam dari penonton. Para pemain inti yang terdiri dari Rayhan, Ahmad, Boby, Ibad, dan Nabil sebagai kiper mulai beraksi. Rayhan striker yang haus gol dapat menceploskan bola ke gawang lawan ketika pertandingan belum mencapai 2 menit.

Dua bek andal lini belakang Darunnajah benar-benar menjaga areanya dengan ketat sehingga tak satu golpun bersarang di gawang Darunnajah. Bahkan dua bek ini dapat menciptakan gol indah lewat tendangan jarak jauhnya tanpa bisa di blok oleh kiper.

Pergerakan pemain sayap kiri yang bernama punggung bobby ini cukup membuat pemain belakang kocar kacir dengan kecepatan dan umpan-umpan terukurnya yang dapat dikonversi menjadi gol.

Tak kalah indahnya gocekan pemain sayap kanan bernomor punggung 10 Rayhan, dengan skill aduhainya pemain ini selalu bisa melewati pertahanan lawan dan membuat gol. Dialah messi Darunnajah yang pada pertadingan kali ini menjadi top skor dengan 4 golnya yang mengoyak gawang SD Niaga Ekasari.

Dengan hasil yang cukup menggembirakan dari pertandingan persahabatan ini sudah menggambarkan kualitas yang dimiliki para pemain, tinggal pelatih meramu komposisi dan merotasi pemain setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.