Pertandingan Basketball
Tim Basket SD Islam Darunnajah Berpose Bersama Tim Lawan Sebelum Bertanding

Extrakulikuler Basket SD Islam Darunnajah mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh salah satu sekolah swasta di wilayah Tangerang selatan.

Mengikuti sebuah kompetisi atau pertandingan merupakan sebuah cara untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan peserta eskul basket dalam menerapkan teknik dan strategi yang selama ini dipelajari.

Latihan ekstrakurikuler basket dilaksanakan setiap hari Sabtu tiap minggunya dari jam 07.30 s.d 09.00 WIB di lapangan basket sekolah dengan pelatih profesional. ekstrakurikuler basket merupakan eskul yang pesertanya terbanyak ketiga setelah eskul futsal dan menari.

Sebelum mengikuti pertandingan, team basket darunnajah mengadakan latihan tambahan selama satu minggu setelah pulang sekolah untuk mematangkan teknik dan strategi.

Dengan Kak Ali sebagai pelatih utama, team basket ini terus mematangkan teknik dan strategi dengan berlatih lebih intensif.

Dan hasilnya dapat dilihat saat pertandingan dengan skor yang tipis saat menghadapi salah satu sekolah elit di kawasan Tangerang Selatan.

Babak pertama tim Darunnajah tertinggal 0 – 8, babak kedua tim Darunnajah mulai menyusul skor 8 –  10, babak ketiga tim Darunnajah unggul Skor 16 –  14, babak keempat team Darunnajah mengakhiri pertandingan dengan Skor 19 –  20 tertinggal 1 point dengan tim lawan.

Pemain : Raihan Juvino, Rafiq Junior, Siddiq Murdani, Dzaki Parma, Hawzan, Rangga, Faiz, Rayhan, Daffa, Mikail, dan Aldi.

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.