Persiapan NESCAFA Santri Putra Darunnajah Jakarta
Persiapan NESCAFA Santri Putra Darunnajah Jakarta

Setalah selesai melaksanakan kegatan selama 4 hari Para Peserta New Student Camp yang terdiri dari kelas 1 dan Intensiv TMI telah tiba di Area Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta pada Pukul 13.23, kamis 20 April 2017.

Mereka tampak lelah setelah melaksanakan camping selama tiga hari di Pesantren Umul Mu’minin Darunnajah 17 Ciomas ,Serang-Banten selama 4 hari terhitung mulai tanggal 17-20 April 2017.

Salah satu tujuan Kegiatan ini, yaitu untuk melatih santri agar lebih mandiri dan dapat bekerja sama satu dengan lainnya. Yang mana sesunggunya manusia adalah makhluk sosoil yang tidak bisa hidup sendiri, saling menghargai dan saling menghormati dan menyayangi satu dengan yang lainnya. Kegiatan New Student Camp merupakan agenda tahunan Pondok pesantren Darunnajah Jakarta.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.