Syuting “Kajian Kitab Kuning Shahih Bukhari” di TVRI/Pers & Jurnalistik PI 12-13. Selasa/8/Mei 2012- Sebanyak 50 Santriwan dan santriwati Darunnjah berkesempatan untuk mengikuti syuting acara Kajian Kitab Kuning Shahih  Bukhari di TVRI. Dengan narasumber Dr. Ahmad Lutfi  Fathullah, MA selaku guru besar hadits dan Ilmu hadist di beberapa perguruan tinggi islam negeri dan swasta di Indonesia.
Sesuai dengan tema acaranya yakni Kajian Kitab Kuning Shahih Bukhari narasumber membahas tentang kitab kuning . Ada 3 tema yang dibahas yakni “Siapakah manusia yang paling alim”, “Etika Bertanya”, dan “ilmu yang sedikit”. Beberapa para  santriwan dan santriwati juga berkesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada narasumber. Yang menarik pada saat pertanyaan diajukan narasumber sempat kaget karena pertanyaan para santri sangat luas untuk seumuran mereka yang baru duduk dibangku kelas 5 TMI Darunnjah
Acara ini banyak sekali memberikan manfaat kepada para santriwan dan santriwati. Mereka menjadi mengerti beberapa macam buku karangan Shahih Bukhari. Dipenghujung acara para santri juga mendapatkan kenang-kenangan dari narasumber.

SHARE
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.