Saat ujian di mulai semua santri begitu tegang dan takut,satu-persatu santri di panggil untuk di uji,sebagian siswa telah melewati,tapi tidak semua siswa yang bisa melewati ujian tersebut.

Banyak santri yang menangis karna gagal ujian,tapi mereka tidak mau berputus asa akhirnya mereka meminta ujicoba kembali,mereka tetap bersikeras untuk uji coba lagi walaupun permintaan mereka di tolak oleh penguji ujian tersebut,bahkan ada yang menangis dan hampir berputus asa,karena gagal .

Dan pada akhirnya permintaan mereka di terima oleh sang penguji,karena mereka begitu ingin mengikuti ujian tersebut,dan mereka sangat begitu giat untuk mengikuti ujian.

  • Dan ujian di mulai kembali,dan pada akhirnya mereka lolos ujian tersebut.mereka begitu gembira karena pengorbanan mereka tidak sia-sia merayu penguji tersebut untuk uji coba yang kedua kalinya.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah 6 An-Nakhil adalah Pondok Pesantren Modern yang berada di Kabupaten Muko-Muko Bengkulu, Sumatera. Pesantren ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTs (Tsanawiyah) dan SMK Teknologi Komununikasi dan Jaringan bagi santri putra dan putri. Dengan cita-cita menjadi sekolah Islam Internasional berasrama, Pesantren An-Nakhil menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam seluruh kegiatannya. An-Nakhil juga membekali santri-santrinya dengan hafalan (tahfidz Al-Qur'an) dan kegiatan ekstra kurikuler yang menarik seperti Pramuka, Olah raga, Bela diri, Kesenian, Drum Band dll. Santri An-Nakhil memiliki keahlian organisasi dan kepemimpinan yang baik sebagai bekal meraih sukses di masa depan.