Dengan mengangkat tema "Dengan Berqurban Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama". Seluruh elemen yang ada di lingkungan SD Islam Darunnajah berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah hewan qurban. Alhamdulillah berkat usaha dari seluruh siswa, wali murid, guru dan karyawan jumlah hewan qurban tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin. Ini berarti kita bisa berbagi terhadap saudara muslim kita. Jumlah hewan qurban yaitu 1 ekor sapi dan 12 kambing.

 

Dana didapatkan dari infaq harian anak-anak, guru dan karyawan. Penyaluran hewan qurban yaitu untuk masyarakat di sekitar ulujami, Pondok Pesantren Darunnajah 3 di Serang dan Pondok Pesantren Darunnajah 8 Bogor.

 

Disela-sela ujian semester, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2008, Panitia di pimpin oleh ketua Panitia Pelaksana yaitu Bapak Bahrul Ilmi dan Koordinator PHBI Bapak Ahmad Awaluddin setelah mendapatkan persetujuan Bapak Kepala Sekolah melakukan penyembelihan hewan qurban di Pondok Pesantren Darunnajah 8 Bogor.

 

Kegiatan penyembelihan melibatkan seluruh guru, panitia dari kelas enam dan dihadiri oleh ketua POMG SD Islam Darunnajah. Seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi, Bapak/ibu wali murid, Bapak/Ibu guru, administratur, karyawan dan seluruh pihak yang telah menyisihkan hartanya untuk berqurban. Semoga amal kita semua diterima oleh Allah SWT. Amien (Sam, dn_qta) 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.