Pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) dan Koordinator Pramuka periode 2011-2012 menyerahkan jabatannya kepada pengurus OSDC dan Koordinator Pramuka baru masa bhakti 2012-2013 disaksikan pimpinan pesantren, biro pengasuhan dan seluruh santri Darunnajah Cipining, Rabu (18/1). Acara yang dilaksankan di masjid tersebut cukup khidmat meskipun secara simbolis diwakili oleh para ketua.

Sesi serah terima jabatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan malam hari sebelumnya. Sebelum serah terima jabatan dilakukan acara dibuka dengan sesi laporan pertanggungjawaban oleh bendahara/ankuang dan ketua masing-masing dari keempat organisasi putra-putri.

Setelah serah terima jabatan dilaksanakan, keempat ketua baru memberikan sambutan. Ketua OSDC, yang diwakili oleh Zulfa Qurrotu Aini berobsesi akan berusaha menggerakkan roda organisasi semaksimal mungkin. Karenanya, ia memohon doa agar perjalanan roda kepengurusannya dapat berjalan dengan baik.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.