JAKARTA/dn.com – Jum’at, 3 Februari 2012/11 Rabiul Awal 1433 H dari pukul 07.00 pagi Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta telah berlangsung lanjutan acara Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Acara besar yang dinantikan oleh santriwan dan santriwati Aliyah TMI Darunnajah adalah acara Pergantian Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN). Acara yang dinanti karena para santri Aliyah diberikan wewenang untuk belajar mengatur dan mengurus para santri yang jumlahnya sekitar 2000an dalam pengamalan ilmu yang mereka dapatkan selama di Darunnajah dengan harapan di masa yang akan datang mereka telah siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih berpengalaman dan bermutu untuk menjadi pemimpin negeri ini.

Pergantian Pengurus dihadiri oleh Pendiri dan Pimpinan Pesantren, Drs.K.H. Mahrus Amin dan Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si. Selaku Pimpinan Pesantren dan hadiri Kepala Biro Pengasuhan Santri, Dewan Guru, Admintrasi serta calon-calon Pengurus Baru OSDN Priode Tahun 2012-2013 dan santri-santri putra Pondok Pesantren Darunnajah.

Pergantian pengurus ini di dilaksanakan di GOR Darunnajah, dengan prosesi pergantian kursi jabatan dari Pengurus OSDN periode 2011-2012 kepada pengurus OSDN periode 2012-2013, yang sebelumnya telah dibacakan pengambilan sumpah jabatan untuk keseriusan mereka dalam membawa amanah yang diberikan oleh Pimpinan dan segenap dewan guru sehingga mereka kelak dapat menjalankan roda kepengurusan mereka.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.