Sebuah kesyukuran bahwa kessmpatan belajar ke luar negeri ssmakin terbuka untuk para santri dan alumni pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Puluhan alumni telah berhasil lanjut study seusai tamat Tarbiyatul Mu’allimin Al Islamiyah (TMI) ke beberapa negara seperti Mesir, Arab Saudi, Perancis, Malaysia, Maroko. Tahun ini juga akan dimulai alumni study ke Turkey.

Dalam rangka terus memotivasi para santri dan alumni untuk study ke luar negeri maka dalam waktu dekat ini akan diadakan sosialisasi dan motivasi langsung oleh mereka yang bergerak aktif dalam keorganisasian kemahasiswaan di luar negeri.

Berikut informasi sekaligus undangan dimaksud yang disampaikan oleh ustadzah Nur Zakiyah yang dalam waktu dekat akan berangkat study ke Turkey :

✨ U N D A N G A N ✨

Orientasi Perguruan Tinggi Arab Saudi, Tunisia dan Timur Tengah

Waktu:

Sabtu, 10 September 2016
Pukul 20.00 s/d selesai

Tempat:

Masjid Jami’ kampus 1

Kegiatan ini wajib untuk:

– Santri Asrama Kelas 456 TMI
– Guru tahun pertama
– Guru tahun kedua

Pemateri:

1. Ust Muammar Kadafi
– Mahasiswa Master bidang Sejarah Peradaban Islam di Universitas Az-Zaitunah, Tunisia,
– Ketua PPI Tunisia 2015-2016
– Koordinator Biro Pers PPI Kawasan Timur Tengah dan Afrika 2015-2016

2. Ust Imam Khoirul Annas
– Mahasiswa S1 Universitas Islam Madinah
– Ketua PPMI Arab Saudi 2016-2017

Semoga pertemuan tersebut akan menjadi stimulus semangat para santri dan alumni untuk study di luar negeri. (mr. mim).

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.