05.30 seluruh santri telah bersiap untuk mengikuti apel tahunan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy dan Pekan Olahraga seni Dan Pramuka ke 8 di stadion Darunnajah 14 05/08/2018.

Acara dimulai tepat pukul 08.30 dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ust. Fajar suryono S.kom dan dilanjutkan oleh tokoh masyarakat Banten H. Embay Mulya Syarief.

Acara kemudian dilanjutkan dengan atraksi oleh santri dimulai dengan Grand Opening, seluruh penampilan yang ada di Apel Tahunan kali ini tampil bersama dan memberi warna tersendiri pada penampilan grand opening.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Tk dan Sd Modren Darunnajah 14, yang menampilkalkan senam,`kemudian aksi dari Pasukan Khusus Pramuka dari aksi melompati halang rintang dari api hingga membuat formasi yang menarik, kemudian dilanjutkan dengan seni beladiri dari anggota inti Tapak Suci yang menampilkan berbagai atraksi dan jurus berbahaya, Gymnastic pun tak kalah hebat nya meraka memeragakan berbagai aksi berbahaya yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang telah terlatih, tabloid menjadi aksi terakhir yang ada di Porseka ke 8 yang menampilkan berbagai aksi dari berbagai ekstrakulikuler yang ada di Darunnajah 14.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.