Pasabag (Monk Valley) Cappadocia, Turki. Pasabag merupakan suatu lembah yang cantik dengan formasi bebatuannya berbentuk seperti jamur raksasa.

Pasabag di Cappadocia merupakan tempat impian hunting motret. Bagaimana tidak, melihat hasil foto-foto dari Cappadocia seperti berada di alam mimpi.

- Advertisement-

Tahukah kamu? Dataran unik yang berada di Cappadocia terbentuk dari erosi bebatuan vulkanik. Yaitu letusan gunung api purba yang menutupi wilayah ini dengan abu tebal, kemudian mengeras menjadi batuan lembut yang disebut tuff. Sehingga memungkinkan penduduk yang pertama tinggal di sini untuk memahat gua sebagai tempat tinggal, gereja, dan tempat persembunyian baik di atas dan di bawah tanah yang menjadikan tempat ini sebagai kompleks pahatan batu terbesar di dunia. Wow!!!

Ada yang ingat kisah Fred Flinstones si manusia gua? Semuanya serba terbuat dari batu yang berwarna abu-abu kecoklatan. Selain wisata darat, kita juga bisa menikmati keindahan kota batu kuno di turki dengan balon udara loh. Kebayangkan gimana serunya menikmati pemandangan sejauh mata memandang.

Jadi nggak heran lagi kalau santri Darunnajah yang tour ke Turki juga berkunjung ke Cappadocia, karena Cappadocia Turki merupakan salah satu UNESCO World Heritage Site.

Pasabag Cappadocia - Semangat Jelajah Turki, Santri Darunnajah Kunjungi Pasabag (Monk Valley) Cappadocia
Pasabag Cappadocia – Semangat Jelajah Turki, Santri Darunnajah Kunjungi Pasabag (Monk Valley) Cappadocia

(DN.COM/almas_khalishah)

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.