(Serang/Nurul-Ilmi.com) Seluruh Santriwan dan Santriwati lakukan ujian semester ganjil diawal bulan desember. Seluruh Santri lakukan kegiatan pusat pembelajaran disekitar pesantren, dibeberapa tempat diantaranya Masjid, Gajebo, Kelas, Teras Asrama dan dibeberapa tempat lainnya yang menurut Santri tersebut nyaman untuk belajar (12/12).

Disamping itu, adapun bebebrapa makanan baru selingan atasi lapar dan mengantuk ketika belajar, selingan tersebut berupa makanan hangat yang sangat cocok dinikmati pada musim dingin yaitu Bakso dan Bubur Kacang Hijau.

Makanan tersebut diolah dari bahan alami yang dijamin sehat untuk asupan gizi Santri, disamping itu pula harganya murah. Makanan baru tersebut dikelola oleh Ustadz dan Ustadzah Nurl Ilmi Daerunnajah 14 dengan tujuan sebagai makanan selingan Santri ketika belajar. Dengan adanya makanan baru tersebut, Santri termotivasi untuk lebih semanagat lagi dalam belajar sambil menikmati Bubur dan Bakso.

Menurut salah satu Santri, kelas 3TMI Jihan Safira ” Baksonya enak, airnya juga sedap, begitu nyatunya dengan bumbunya. Bubur kacangnya juga nikmat, pokoknya ketagihan kalau udah beli sekali, silahkan mencoba ..”

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.