Pesantren Putri Darunnajah 9 – Kedatangan santri putri Darunnajah 9 pamulang pada tahun Ajaran 2018 – 2019 yang dijadwalkan pada hari Kamis, 12 Juli 2018, para santri baru dan wali santri sudah berdatangan dari pagi hari.

Pada tahun ajaran 2018-2019 tahun ini pendaftran santri baru sangat meningkat, namun dengan keterbatasan sara Pondok Pesantren Putri Al – Hasanah Darunnajah 9 Pamulang membatasi pendaftran pada tahun ini menjadi 131 santri baru.

Antusias orang tua pada pesantren terlihat dengan peningkatan secara keseluruhan Darunnajah pusat dan cabang – cabangnya yang santri barunya meningkat  khususnya pada tahun ini.

Muda – mudahan dengan kepedulian orang tua terhadap lembaga pendidikan Agama sesuai dengan usaha para santri yang akan merasakan pendidikan di lingkungan pondok nanti.

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA). Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.