Foto bersama angkatan 14'Elastic Generation"
Foto bersama angkatan 14 “Elastic Generation”

Selamat ! Atas kelulusan angkatan ke-14 “Elastic Genertion” Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3. yang bertempat di aula utama, Pondok Pesantren Al-Manshur Draunnajah 3 Mengadakan Haflatut Takhoruj Angkatan Ke-14 dengan jumlah 16 Wisudawati Dan 10 Wisudawan.

Dalam acara ini bapak Pimpinan Pondok Pesanteren Darunnajah 3 Memberikan nasihat-nasihat untuk para calon alumni tak pula pula beliau menyampaikan ungkapan bahagia atas kelulusan santriwati dan santriwan angkatan ke-14 ini.

Sambutan pengasuh pesantren
Sambutan pengasuh pesantren pada acara haflah takhoruj angkatan 14

Di kesempatan ke dua, sambutan dari  Wahyu Kurniawan Selaku perwakilan para calon alumni mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur kepada para ustad dan ustazah yang membina dan yang telah membatu perjuangan nya selama berada di pondok pesantren. Dan dilanjutkan dengan penyerahan waqaf.

Tamu udangan acara haflah takhoruj
Tamu udangan acara haflah takhoruj angkatan 14

Dan sambutan selanjutnya di sampaikan oleh bapak Muhammad Murad Selaku Wali santri  dari Nurul Kamilah, juga mengungkapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan dari para putra dan putri nya selama berada di pondok pesantren, Alhamdulillah Pada  Tahun Ini ada yang mendapatkan predikat “Mumtaz” atas nama Lela Nur Afifah dan 4 santri yang mendapat predikat “Jayyid Jiddan” Atas nama Nabila Anjali Riski,Wahyu Kurniawan,Fatimah Tasya Dan Zahra Zalfa Aslim.

Serah terima waqaf angkatan 14
Serah terima waqaf angkatan 14

Acara selanjutnya penyerahan rapot dan tanda alumni kepada para wisudawan dan wisudawati. Sebelum acara wisuda di tutup para Wisudawan dan wisudawati menampilkan sebuah lagu persembahan untuk para jajaran dewan guru,para wali santri dan adik kelas yang di iringi petikan gitar, sekaligus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada warga pondok pesantren al-manshur yang telah mendukung dan menyukseskan acara wisuda  ini sehingga dapat berjalan dengan khidmat.

Penampilan mawaris dalam penyambutan tamu
Penampilan mawaris dalam penyambutan tamu haflah takhoruj angkatan 14

Sebagai Puncak acara diadakan foto bersama para  alumni dengan para dewan guru, dan foto bersama masing-masing wali santri. Dilanjutkan dengan  jabat tangan kepada para dewan guru sebagai tanda selamat atas perjuangan yang telah di capai.{ghdzhr}

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).