Seluruh masyarakat di Indonesia kini bisa mengenyam pendidikan sekolah gratis, dimulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP). Lewat pendidikan tanpa biaya, setiap pemerintah daerah wajib berusaha untuk membuka akses seluas-luasnya bagi warga mendapatkan hak untuk bersekolah.

Masih Ada AnNahl Sekolah Gratis Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu

“Program itu merupakan upaya dari Pemerintah untuk mencerdaskan generasi penerus sekaligus menghapus jumlah anak putus sekolah.

Untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah beralih status kewenangannya di Pemerintah Provinsi, karena ada aturan baru yang memberlakukan hal tersebut.

Di Indonesia 99 persen angka putus sekolah diakibatkan karena orangtua tidak mampu membiayai anaknya. Maka, pembebasan biaya sekolah merupakan bagian solusi untuk membantu orangtua.

Program sekolah gratis sangat membantu anak didik, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Banyak anak yang berprestasi namun tak memiliki biaya, maka program itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Program biaya sekolah gratis itu sanggup memeratakan pendidikan bagi masyarakat tanpa pandang status sosial atau apa pun itu. Bahkan, program itu sukses menarik antusias warga untuk menyekolahkan anaknya, sehingga setiap tahunnya angka partisipasi masyarakat untuk mensekolahkan anaknya meningkat.

Ayo Sekolah Di An-Nahl!

Sekolah Gratis Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu Di AnNahl Darunnajah 5
Sekolah Gratis Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu Di AnNahl Darunnajah 5

Program sekolah gratis juga di terapkan di Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5. Sehingga orangtua di harapkan segera bisa menyekolahkan anaknya tanpa bingung biaya.

Pondok yang berada di wilayah pesisir pantai selatan banten. Berbatasan lansung dengan Australia yang di pisahkan oleh samudara Hindia. Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah menyelenggarakan jenjeng pendidikan sekolah yakni jenjang SD/MI, & TMI (setara SLTP/SLTA atau setingkat SMP/Mts – SMA/MA)

Pondok Pesantren An-Nahl seiap tahunnya membuka pendaftaran santri baru.

Pondok Pesantren An-nahl Darunnajah adalah bagian dari Yayasan Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan cabang dari Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan.

Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah memiliki 3 satuan Pendidikandan sudah mempuyai ratusan santri dan insya Allah akan terus bertambah.

Pondok Pesantren An-Nahl di dirikan untuk melayani pendidikan agama islam.
Pendidikan agama adalah wajib untuk memberikan bekal terbaik putra-putri kita, mempersiapkan generasi shaleh-shalehah yang akan memberi kebahagiaan bagi orangtua dan keluarga.

Segera Daftar

Untuk itu Pondok Pesantren AnNahl membuka selebar-lebarnya kesempatan untuk mengikuti pendidikan di pondok ini. Beasiswa juga di berikan kepada santri yang berbakat berprestasi dan yang mempunya kemauan untuk memajukan pondok. Pondok ini berdiri dan untuk semua golonga dan tidak membeda bedakan tentang status. Jadi pondok menerima semua santri yang ingin belajar di sini,

Kami tunggu di sini, di Pondok Pesantren AnNahl Darunnajah 5.

Mendaftar Sekolah Gratis

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini