Awal yang sempurna untuk tim Darunnajah dalam pertandingam perdana pada ajang HI Competition XVI di Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Cocah Rosyd menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan perdana ini yang dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB yang berakhir dengan skor 5 – 0 untuk kemenangan tim Darunnajah.

Jalanya pertandingan

Bermain sebagai starter Rayhan, Ahmad, Boby, Ibad, dan Husein langsung mendikte permainan lawan dengan penguasaan bola mencapai 60% namun kesulitan menciptakan gol. 

Tampil gemilang kiper lawan dengan penyelamatan yang sempurna membuat tim darunnajah gagal mencetak gol pada 5 menit awal dengan beberapa tembakan on target.

Boby yang berada disebelah kiri terus menusuk dan mengobrak abrik pertahanan lawan dengan kepiawaiannya menggocek bola. Beberapa kali tembakanya dapat dimentahkan lawan, namun berkat kerjakerasnya akhirnya dalam waktu 3 menit Boby dapat menciptakan dua gol. 

Tak mau ketinggalan dengan dengan rekan se-timnya Raiham yang berposisi di sebelah kanan terus membombardir pertahanan lawan dengan gerakan lincahnya. Sepakan keras Boby dari sebelah kiri dapat dimentahkan oleh kiper lawan namun tidak sempurna menangkapnya sehingga bola rebound langsung dicocor oleh Rayhan.

Babak kedua berjalan sekitar 3 menit tendangan keras dari tengah lapangan oleh Ibad tidak bisa dijangkau oleh kiper sehingga menambah pundi-pundi gol darunnajah menjadi 4 – 0.

Setelah dirasa cukup aman, cocah Rosyid melakukan pergantian pemain. Ibad, Ahmad, Rayhan, dan Hasan ditarik keluar dan digantikan oleh Nabil, Faqih, Dafi, dan Nabil.

Intensitas serangan malah terus meningkat dengan pasokan tenaga baru. Tedy dan Faqih menciptakan gol kelima dan keenam untuk mengunci kemenangan.

Dengan kemenangan ini langkah darunnajah terus melaju pada ajang HI Competition XVI dan akan melakukan pertandingan kedua pada pukul 13.30 WIB.

Terus semangat….. 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.