Pertandingan kedua yang dilaksanakan pada jam 13.30 mempertemukan tim futsal SD Islam Darunnajah melawan MIN 15 Bintaro berkesudahan dengan skor 5 – 1 untuk kemenangan SD Islam Darunnajah.

Bermodal kemenangan pada pertandingan pertama tim besutan coach Rasyid turun dengan formasi lengkapnya yaitu Rayhan, Ahmad, Ibad, Hasan, dan Boby.

Jalannya pertandingan

Gol pertama tercipta pada saat pertandingan baru berjalan 3 menit, membangun serangan lewat bawah antara Ahmad dan Ibad diteruskan kepada raihan di sisi kiri namun rapatnya pertahanan lawan membuat Raihan memberikan umpan kepad Ibad yang langsung melakukan tendangan jarak jauh yang tidak dapat ditangkap oleh kipper, skor berubah menjadi 1 – 0.

Namun keunggulan SD Islam Darunnajah tidak bertahan lama karena serangan cepat lawan menghasilkan gol penyama. Namun reaksi para pemain cukup bagus setelah terjadinya gol penyama tadi, pertahanan semakin solid dan umpan-umpan pendek terus diperagakan para pemain, dan akhirnya gol kembali terjadi lewat kaki Rayhan dengan tendangan kerasnya dari sisi kiri lapangan.

Para pemain SD Islam Darunnajah terus mengurung pertahanan lawan dengan kerjasama yang solid antara pemain, beberapa kali tembakan on target namun dapat digagalkan oleh kiper lawan.

Dan kembali lagi Rayhan dapat menciptakan gol ke dua pada pertandingan kali ini. Selanjutnya pada babak kedua tercipta dua gol lewat kaki pemain belakang yaitu Ahmad yang menjadikan skor akhir 5 – 1 untuk kemenangan SD Islam Darunnajah.

Untuk pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 22 November 2017 jam 09.00 – 09.30 WIB, mohon doanya semoga pertandingan esok hari berjalan dengan lancer dan dapat memenangkan pertandingan ….

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.