Hay guys, kalian tau! Banyak sekali jenis-jenis penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh kita. Apa kita mengetahuinya?

Kita sebagai manusia terkadang tidak memperdulikan kesehatan tubuh kita, tanpa menjaga pola makan dan pola hidup yang benar. Padahal, tanpa kita sadari banyak sekali penyakit yang menggrogoti tubuh kita.

Lalu Apa Saja Jenis-jenis Penyakit ???

  • Diare
  • Demam
  • Diabetes
  • Pegal-pegal
  • Flu

Itulah beberapa penyakit yang sederhana yang biasa kita temui dikalangan orang-orang sekitar kita. Itu semua dapat disebabkan oleh pola makan dan pola hidup kita yang tidak teratur.

Nah kali ini yang akan kita bahas bukanlah sejenis penyakit-penyakit seperti yang sudah disebutkan diatas. Kali ini kita akan membahas tentang “Satu Penyakit Yang Dapat Menghancurkan Segalanya”

Apakah Itu ???

Salah satu penyakit yang dapat menghancurkan segalanya, yaitu seperti menghancurkan proses jalannya kita menuju kesuksesan, menjauhkan diri dari sang maha pencipta yaitu Allah SWT.. adalah penyakit “MALAS”. Nah sudah kita temui apa itu penyakitnya.

Lalu Mengapa Penyakitnya itu Ternyata Malas ???

Ya, Karena dengan malas setiap kegiatan dan aktifitas yang akan kita lakukan pasti tertunda karena dengan adanya penyakit “Malas”. Seperti halnya kegiatan yang akan kita lakukan adalah kegiatan Positif, yaitu kegiatan untuk mendekatkan diri kepada sang maha Pencipta yaitu Allah SWT.. Nah kegiatan itu bisa saja gagal, karena adanya penyakit Malas. Dan umpama lagi, aktifitas kita dalam belajar atau di sekolah. Niat kita untuk belajar entah itu menulis dikelas, atau menghafal dikelas, semua itu akan gugur atau gagal karena apalagi, ya karena adanya penyakit “Malas”. Padahal, bukankah itu salah satu kegiatan positif yaitu salah satunya kegiatan proses mengejar kesuksesan. Tetapi dengan adanya penyakit malas tersebut semua perjalanan menuju kesuksesan akan hancur begitu saja, dan kita hanya merasakan penyesalannya saja. Naudzubillah

Bagaimana Cara Menghilangkan Penyakit Malas Tersebut ???

Salah satu cara jitu untuk menghilangkan penyakit malas tersebut yaitu dengan cara bangkitkan diri sendiri jika sudah merasa malas, sadar akan penyakit malas yang kita rasakan, kemudian bangkit untuk melanjutkan aktifitas yang akan kita lakukan. (DN4/SipaNP)

 

 

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini