Kamis,13-09 Santri putra pesantren annur darunnajah 8 kunjungi Indonesia International Book Fair IIBF di Jakarta Convention Center.

Para santri berangkat ke JCC pada pagi hari setelah selesainya kegiatan belajar mengajar. Tidak seluruh santri putra yang ikut berkunjung di acara ini,akan tetapi hanya sebagian saja yang mempunyai minat baca dan ketertarikan dengan buku lah yang ikut dalam kegiatan ini.

Bananama
Breifing dengan Ust. Pembimbing sebelum berkeliling JCC

Adapun di adakannya kegiatan ini adalah untuk membuka wawasan santri-santri tentang hal yang berkaitan dengan membaca,pengetahuan tentang buku-buku dan juga pengetahuan tentang penulis penulis buku yang berbakat.

Wawancara salah satu santri
BJaja
Berfoto bersama dengan Ust.Pembimbing di IIBF

Harapannya seusai berkunjungnya santri-santri di acara IIBF ini,bisa lebih meningkatkan minat baca dan tulis para santri sehingga harapannya santri-santri kelak mempunyai prestasi didalam menulis buku.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi. Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.