Darunnajah (19/11). Setelah satu pekan sebelumnya melaksanakan ujian lisan, hari ini Sabtu,  19 November santri Niha’i Pondok Pesantren Darunnajah Cipining mengadakan ujian tulis, ujian diikuti oleh santri kelas akhir atau kelas 6 TMI Madrasah Aliah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Ujian tulis akan berlangsung dua pekan atau 12 hari dengan mengujikan semua materi yang sudah dipelajari di semester awal ini.

Tahun ini tercatat ada 200 santri yang mengikuti ujian tulis, tergabung dari santri Madrasah Aliah dan Sekolah Menengah Kejuruan, dengan menggunakan tujuh ruang kelas untuk santri putra di Asrama Putra Kampus 3 tiga ruang dan empat ruang untuk santri putri di Asrama Putri kampus 1.

Santri kelas 6 TMI mengadakan ujian terlebih dahulu dari kelas lainnya yakni kelas 1-5 TMI,  dikarenakan mereka akan ditugaskan menjadi panitia bantu panitia ujian saat ujian semester ganjil bulan depan berlangsung.

Ujian tulis dimulai dengan ditandai adanya upacara yang diadakan di depan Gedung Aljabar kampus 3 dengan diikuti oleh seluruh santri kelas 6 TMI peserta ujian dan wali kelas 6 TMI beserta jajaran dewan guru pengawas ruangan ujian.

Selamat berjuang dan semoga mendapatkan hasil terbaik.

(Abs)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.