Santri Madrasah Ibtidaiyah An Nahl Darunnajah 5 dengan semangat mengikuti Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Cikeusik. FLS2N merupakan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif bagi peserta didik Sekolah Dasar yang di harapkan dapat meningkatkan kreativitas dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannnya. Lomba Tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Februari 2016 yang bertempat di Gedung Koprasi Karya Bhakti dan SDN Cikeusik 1.

Santri MI An Nahl Mengikuti FLS2N 2016

Lomba FLS2N tahun ini mengusung tema “Mengembangkan Karakter dan Prestasi Melalui Kreasi Seni”. Jenis lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar 2016 di antaranya; lomba Menyanyi Tunggal, Pidato Bahasa Indonesia, Membuat Gambar Bercerita, Seni Tari Kreasi Baru, Kriya Anyam,Pantomim, Seni Baca Al-quran, Cipta Dan Baca Puisi, serta Seni Musik (Pianika).
Peserta yang mengikuti lomba ini adalah siswa-siswi tingkat SD/MI se-Kecamatan Cikeusik

Alhamdulillah MI An Nahl di beri kesempatan menjadi juara 3 cabang lomba Seni Baca Al-quran (SBQ). Semoga pada FLS2N tahun depan santri MI An Nahl agar mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, Amin.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.