Tahukah kamu maksud dari “SANTRI DARUNNAJAH DILATIH MENJADI SINGA PODIUM?”jadi,di pondok pesantren darunnajah kita dilatih untuk menjadi mubaligh dan mubalighoh yang dapat menyebarkan syiar ajaran islam ke seluruh penjuru dunia.Oleh karena itu,setiap minggunya kita diwajibkan mengikuti kegiatan “muhadoroh”untuk melatih mental kita ketika berpidato di depan umum.Dan yang lebih istimewa lagi kita tidak hanya diajarkan berpidato dengan bahasa indonesia,melainkan dengan bilingual language juga(bahasa arab dan bahasa inggris).Maka dari itu, tidak ada anak darunnajah yang masih bermental tahu tapi semuanya sudah bermental baja yang selau siap sedia jika disuruh maju atau berbicara di depan umum.

Kemudian,dengan diajarkannya santri darunnajah untuk dapat berpidato di depan umum akan mendatangkan banyak manfaat nantinnya,contohnya kita akan mudah dikenal orang banyak karena kebiasaan dan keberanian kita dalam berbicara, ketika kita berkecimpung di organisasi masyarakat di daerah tempat tinggal kita.Oleh sebab itu,pesan ane buat kalian,jangan malu ataupun gengsi kalau sudah dapat giliran pidato,karena semakin sering kita maju semakin tinggi juga mental yang tertanam dalam diri kita.Dan ingat “BE THE BEST BUT DONT FEEL THE BEST”(ECIARN)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).