Cidokom-28/10/18 Para santri mempunyai kreatifitas masing-masing yang ada didalam diri mereka,dan itu harus disadari dari setiap mereka dan harus dikembangkan.Ada yang mempunyai passion menggambar,menulis,menari,silat,berbagai bidang olahraga,robotic,dll.Yaa…itulah santri penuh dengan kreatifitas yang tidak dibatasi selama masih dalam batas Pendidikan yang sesuai dengan nilai-nilai Pendidikan kepondok pesantrenan.

Kali ini,santri Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom turut hadir dalam ajang Festival Seluruh Komunitas Indonesia,TISDA(Tim Ilustrator Darunnajah) Ya,,Santri Pesantren Annur Darunnajah 8 ini menamai Club Pantomimnya dengan nama tersebut.Nama yang sangat unik penuh dengan makna dan berisi karya dari santri-santrinya.

- Advertisement-

Bagen Fest,mungkin terdengar asing akan tetapi Bagen sendiri yang memiliki arti “BIARIN” yang makna penjabarannya adalah berkarya tanpa batas,”Totalitas Tanpa Batas” kita sebagai santri lebih sering menyebutnya dengan istilah itu.Selain dari Tim Tisdan Darunnajah 8,adapun yang turut ikut serta hadir di acara ini diantaranya,Komunitas Musang Lovers,Komunitas Stand Up Depok,Komunitas BMX dan Komunitas mountainering.

Santri Darunnajah 8 Unjuk Kebolehan di Bagen Festival
Santri Darunnajah 8 Unjuk Kebolehan di Bagen Festival

Acara Bagen Festival ini diadakan di International Trade Center Depok atau biasa disebut ITC Depok.Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga selesai.Antusiasme santri dari Club Pantomim TISDA sangat luar biasa.Ada momentum khusus memang di dalam acara ini dimana para santri Darunnajah 8 di perkenankan naik ke atas panggung dan unjuk kebolehan bersama dengan teman-teman komunitas yang lain.

Harapannya acara yang dapat dihadiri langsung oleh beberapa santri Darunnajah 8 ini dapat memberi manfaat dan memberikan pesan bahwasannya santripun harus mempunyai karya dan berkarya sendiri tidak ada batasannya dan tidak pula mengenal umur.

Reporter:Tufhail,Editor/Redaktur:S.Rama Prayogo (ATeam)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi. Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.