Bersedekah yaitu kewajiban bagi kita selaku umat muslim, namun menuntut ilmu dan berbakti kepada kedua orang tua pun bagian dari amal sholeh. Sebagaimana yang kita telah pelajari dalam hadits tentang 3 perkara yang tidak akan terputus kelak yaitu :

  • Anak sholeh yang mendoakan orang tua
  • Ilmu yang bermanfaat, dan
  • Shodaqoh jariyah.

Namun dengan cara ini kalian dapat menemukan cara mudah dalam bersedekah !

Program Wakaf Prokutif Darunnajah
Program Wakaf Prokutif Darunnajah
- Advertisement-

Namun adapun cara  bagi kita untuk mengerjakan 3 hal ini dengan cara yang snagat mudah yaitu :

  • Berbakti kepada kedua orang tua serta dapat membahagiakannya
  • Mengamalkan ilmu yang telah kita dapat kepada orang yang berada di sekitar kita, dan
  • Bersedekah kepada saudara kita yang kurang mampu

Kemudian harus selalu di ingat bahwa meng-klik yang ada di bawah ini dapat memudahkan kita untuk berbuat baik dalam berbagi.

Ayo bergabung bersama kami
Ayo bergabung bersama kami

Saat ini jika di antara kita ingin mengetahui cara mudah dalam menyalurkan sedekah kepada orang di sekitar kita, maka kita akan berikan solusi yang sangat membantu yaitu dengan cara meng-klik alamat ini, kemudian kalian akan temukan cara termudah untuk menyalurkan sedekah.

Salurkan wakaf anda melalui www.tabunganku.com
Salurkan wakaf anda melalui www.tabunganku.com

www.bantuanku.com

LISAN/pera.amelia

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).