Kegiatan NESCAFA Hari Pertama
Kegiatan NESCAFA Hari Pertama

Kegitan Peserta NESCAFA Hari Pertama yaitu berbagai macam lomba yang wajib diikuti oleh tiap regu, adapun jumlah regu yang mengikuti lomba pada hari pertama di pagi hari yaitu 35 regu dengan 3 gugus depan (GUDEP). Kegiatan lomba hari ini dilaksanakan pukul 07:30 setelah mengikuti senam pagi.

Salah satu lomba yang diikuti oleh para peserta adalah mengabil batu bata dengan 4 orang peserta.. Lomba ini diikuti oleh 4 orang dalam setiap regu, 1 orang pertama bertugas lari mundur dengan jarak sekitar 6 M menuju ke 2, sedangkan 1 orang kedua bertugas mengabil batu bata dengan menggunakan 2 bangku, sedangkan 1 orang ketiga bertuas membawa batu bata dengancara berguling-guling ditanah, dilanjutkankan dengan 1 orang keempat yaitu membawa batubata dengan cara merangkak dan meyerahkan ke kk pembiman. Lomba ini dibutuhkan kekompakan antar peserta  serta kerjasama antar anggota regu. Dengan adanya lomba ini terlihat sekali peserta begitu kompok walaupun merak dari latar belakang keluarga dan daerah yang berbeda.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.