Rabu malam, 28 Februari 2018 pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si bersama Hj. Risma Ilfi, S. I. Kom dan Dr. Muchammad Hasan Darojat menghadiri undangan makan malam bersama duta besar Inggris untuk Indonesia Mr. Moazzam Malik.

Hubungan baik yang telah terjalin lebih dari 10 tahun semenjak perdana mentri Inggris Tony Blair berkunjung ke Darunnajah  tahun 2006 terus berlanjut sampai dengan saat ini ketika Mr. Moazzam Malik menjabat duta besar Inggris untuk Indonesia.

Duta besar Inggris yang juga seorang muslim ini pernah berkunjung ke pesantren Darunnajah pada tahun 2015 dan melaksanakan shalat Jum’at bersama ribuan santri serta menanam pohon mangga sebagai kenang-kenangan bahwa beliau penah berkunjung ke sebuah Lembaga Pendidikan modern.

Menurut Kyai Sofwan Manaf Darunnajah juga mengadakan kerjasama dengan salah satu sekolah di Inggris yaitu Holy Family School, Keighley Yorkshinre dan salah satu bentuk dari kerjasama tersebut adalah pertukaran guru dan pelajar yang telah dilaksanakan beberapa kali.

Kerjasama ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan, utamanya dalam membuka warasan global para guru dan santri, bertukar pikiran, dan tentunya belajar metode pembelajaran bagi siswa/santri.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.