“Biar hidup miskin,asal bisa kumpul dan makan bersama keluarga.”

Sejenak,coba renungkan pikiran negative tersebut.Pikiran negative ini terdengar mulia,padahal sebenarnya menentukan kualitas hidup anda.Anda bisa benar-benar miskin seumur  hidup jika sering berfikiran negative seperti itu.

Sekedar mengingatkan,hidup miskin itu tidak enak.Jika boleh memilih,anda tentu memilih hidup dahsyat dan cemerlang ketimbang hidup miskin. Kenapa? Sebab,dengan hidup dahsyat dan cemerlang,anda bisa membahagiakan keluarga. Sedangkan, jika hidup miskin, anda tentu tidak bisa membahagiakan keluarga. Dan,mungkin pilihan hidup tertentu justru menyengsarakan dan semakin membuat keluarga “tercekik” dengan beban hidup yang semakin berat .

Pikiran Negative yang Mukia Pun Ikut Menentukan
Pikiran Negative yang Mulia Pun Ikut Menentukan Foto By. Intisari Online Grid.id

Jika sampai detik ini anda sudah berfikiran positif tetapi belum bisa hidup dahsyat dan cemerlang,coba tanamkan niat yang kuat dan usaha keras untuk terus berfikiran positif. Ketahuilah, hidup dahsyat dan cemerlang bukanlah takdir,melainkan pilihan hidup. Seandainya hidup dahsyat dan cemerlang itu takdir, anda tidak akan menemui banyak orang yang hidupnya berubah dari tadinya miskin dan tidakk bahagia menjadi dahsyat dan cemerlang. Bukanlah hidup adalah sebuah  pilihan? Lalu, jika miskin,bahagia, dahsyat, dan cemerlang adalah sebuah pilihan, kenapa anda tidak memilih hidup anda sendiri dan mengusahakannya mulai dari sekarang?

Anda tentu tahu huruf abjad BCD? Dalam sebuah filosofi, BCD memilik makna Birth, Death, dan Choice yang jika dijabarkan mengandung arti, “Hidup manusia diawali dengan kelahiran, diakhiri dengan kematian, dan dalam hidup itu terdapat sebuah pilihan. “FIosofi ini sebenarnya mengaskan kepada anda bahwwa hidup dahsyat dan cemerlang dengan memulainya dari berpikiran positif,bukanlah hidup miskin karena sering berfikiran negatif. Ingat!!! Tanpa disadari, pikiran negative yang mulia sekalipun ikut menentukan kualitas hidup anda.

Sumber:  Kedahsyatan Berfikir Positif, Fokus, & Bertindak Progresif

By.S.Rama Prayogo (ATeam)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini